Iklan Anda

19/03/09

LOW CAPITAL-LOW RISK TYPE OF BUSINESS

LOW CAPITAL-LOW RISK TYPE OF BUSINESS
(bisnis dengan modal finansial rendah, dan resiko yang rendah)

Kita sudah mengerti bagaimana memilih bisnis yang ideal untuk orang-orang di era ekonomi baru/era informasi ini; bisnis dengan modal kecil, resiko kecil, penghasilan tak terbatas, penghasilan tanpa henti, dan bisnis yang dapat secara langsung diwariskan.

Network-marketing, memungkinkan Anda untuk memiliki bisnis dengan modal finansial kecil, dengan resiko yang tentu saja kecil pula, memungkinkan Anda untuk menghasilkan pendapatan yang tak terbatas dan tanpa henti, serta dapat Anda wariskan secara langsung kepada anak, keluarga, yayasan sosial, dlsbnya.


Resiko apa yang mungkin Anda tanggung atas keterlibatan Anda di industri ini?
Saya secara jujur, harus mengakui bahwa resiko finansial yang mungkin kita terima adalah nol, kosong, tidak ada, zero!



"Satu-satunya resiko yang mungkin -dan sering-
terjadi adalah resiko emosional!"



Untuk memulai bisnis network-marketing, pada umumnya Anda akan diminta untuk membeli business starter package (paket memulai bisnis). Paket tersebut biasanya berisi pedoman memulai usaha, literatur, brosur, produk-produk yang dapat Anda gunakan dan rasakan manfaatnya, dan lain sebagai-nya.

Bahkan, banyak perusahaan yang hanya mensyaratkan Anda untuk membeli produk pilihan Anda sendiri untuk bisa memulai bisnis network-marketing Anda. Tidak ada keharusan bagi Anda untuk membeli barang dalam jumlah diluar kemampuan konsumsi atau diluar jumlah pesanan pelanggan Anda. Semuanya Anda yang memutuskan.

Lantas, jika produk-produk yang Anda beli tersebut dapat Anda konsumsi sendiri, dan pada kondisi terburuk, Anda merasa tidak mau mengkomsumsi dan memutuskan untuk berhenti terlibat pada bisnis ini, maka Anda dapat dengan mudah mengembalikan produk-produk yang sudah Anda beli, dalam waktu paling lambat 90 hari (ingat; kebijakan buy-back ini merupakan suatu keharusan yang dilindungi oleh undang-undang!), maka dimana letak resiko bisnis-nya?


"Bahkan Ada Perusahaan M L M Yang Memberikan
Jaminan 100% Uang Kembali, Jika Produk Yang Anda Beli Ternyata Tidak Bermanfaat Untuk Anda!"


Apakah mungkin Anda mengembalikan produk dan mendapatkan uang Anda kembali (100%) jika Anda membeli produk di supermarket, mall, bahkan pabrik, atau tempat perbelanjaan lainnya?

Atau mungkinkah Anda, sebagai seorang distributor suatu produk otomotif, mengembalikan distributorship Anda berikut produknya, dan mendapatkan investasi uang Anda kembali?

Gak mungkin.

Hal tersebut sudah menjadi bagian dari resiko bisnis konvensional!



LIVE YOUR DREAM -
(percayai mimpi Anda)


Agus, pernahkan Anda dibilang gila, pemimpi, tukang khayal, atau bahkan menerima cibiran menghina dari teman Anda, pada saat Anda menceritakan kepada mereka tentang mimpi-mimpi dan harapan Anda?

Ya, Saya yakin sekali, bahwa Anda pernah! Orang dengan kualitas seperti Anda, pasti memiliki mimpi-mimpi yang besar. Orang seperti Anda percaya akan kekuatan mimpi.

Untuk apa Anda hidup, jika Anda tidak memiliki mimpi dan harapan? Jika Anda tidak memiliki (berani) mimpi, apa bedanya Anda dengan mesin? Apa bedanya Anda dengan robot? Untuk apa Anda hidup tanpa harapan untuk mendapatkan hidup yang lebih baik?

Jangan pernah terganggu oleh komentar-komentar miring teman Anda, dan jangan heran jika kebanyakan orang yang menyebut Anda pemimpi, orang gila, dlsbnya, tetap hidup dalam ketidakpastian dan ketidak bahagiaan yang permanen!

Anda memang beda dari kebanyakan mereka!

Pada saat air mineral kemasan pertama kali dipasarkan, banyak sekali komentar-komentar negatif tentang bisnis tersebut. Bahkan orang yang memiliki ide untuk menjual air mineral kemasan, disebut sebagai orang gila!

"Siapa yang perlu dengan air mineral kemasan? Air minum ada dimana-mana, jika Anda perlu minum, Anda cukup minta ke tetangga, dan Anda akan mendapatkannya secara gratis! Tanpa harus membeli", demikian komentar 95% pecundang di dunia ini!


"Tapi, Coba Lihat, Apa Yang Terjadi
Dengan Industri Air Mineral Sekarang?!"


Jika ada yang menyebut Anda pemimpi besar, ingatkan mereka akan kisah Wright bersaudara (menciptakan pesawat terbang), John F. Kennedy (mengirimkan orang ke bulan), Thomas Alfa Edison, dll.

Yang menarik adalah, ternyata para pemimpi besar cenderung akan menjadi pemimpin besar dibidangnya masing-masing!

Yang membedakan antara pemimpi dengan pemimpin besar adalah pada tindakan nyata yang dilakukan (bukan hanya pada huruf "n" saja! Hehehe...).

Pemimpin besar percaya (memiliki visi yang kuat) dan melakukan aksi besar untuk mewujudkan impian-nya, sementara para pemimpi yang tidak melakukan apa-apa, tetap menjadi pemimpi selamanya.

Yang manakah Anda?

Di network-marketing, Anda akan 'dipaksa' untuk memiliki mimpi (visi), karena satu-satunya cara bagi Anda untuk tetap mampu mengatasi segala hambatan dan rintangan dalam bisnis network-marketing Anda, adalah dengan memiliki mimpi (visi) dan keinginan kuat untuk mencapai tujuan-tujuan Anda!


"Okay, Saya Punya Permainan Sederhana
Untuk Anda, Agus:"

Coba Anda katakan kepada rekan-rekan Anda bahwa dalam waktu 8 bulan, Anda akan memiliki penghasilan minimal sebesar Rp 100 juta perbulan, sepanjang hidup Anda.

Perhatikan reaksi mereka.

Sekarang, pernyataan yang sama, Anda sampaikan kepada seseorang yang sudah berpenghasilan lebih dari Rp 100 juta perbulan.

Perhatikan reaksi beliau.

Anda lihat perbedaannya?

Anda belum jelas? Telpon saya di 0811 84 6189!

Sampai ketemu lagi di edisi berikutnya, Agus.

0 komentar:

Posting Komentar

Thank'u for comment